Sabtu, 03 September 2011

hahahahaha random

Bodo ah kalo tulisan ini gajelas , gatau kenapa rasanya pengen ngepost ini, jadi nikmatin aja ya :p

dulu pas jaman-jamannya "cinta monyet" anak-anak smp.
pilihannya cuma 2 :

gue mutusin orang karena udah ga sayang sama itu orang


ATAU


gue diputusin orang karena dia udah ga sayang sama gue


sekarang sebagai remaja masa penghabisan yang hampir dewasa terpaksa ngerasain yang namanya "masih sama-sama sayang banget tapi akhirnya.......putus juga -.-"


gue sih mikirnya mungkin kita (saya dan dia) belom lulus ujian dari yang diatas.

UJIAN APA NJIR ?

ya ujian hmmm mungkin kalo dijadiin soal bakal kaya gini kali ya :


-Gimana caranya nahan ego diri sendiri?

-Gimana caranya nahan kepala lo biar ga batu-batu banget?

-Gimana caranya ngehargain orang yang lo punya?

-Gimana caranya jaga kepercayaan dan ngasih kepercayaan?

-Gimana caranya dewasa ngadepin masalah?

-Gimana caranya nempatin prestige di tempat yang tepat?

-Gimana caranya jadi orang yang tepat di tempat yang tepat dan waktu yang tepat?


ya mungkin itu deh sedikit contoh dari ujian yang kayanya skor kita masih C-

ibaratnya perasaan itu uas nya dan point-point diatas itu uts sama tugas sekolahnya

kalo uas lo dapet A tapi uts dan lain-lain nilainya c- bahkan d tetep aja lo ga naek kelas zz


INTINYA ??????


lya intinya lo harus belajar gimana caranya lo nyeimbangin "uas" dan "uts" diatas biar dua-duanya bisa dapet A bahkan A+ biar bisa naek kelas dapet beasiswa dan dapet pekerjaan yang bagus happily ever after :) ayo belajar !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar