Rabu, 24 Agustus 2011

college life (in process)

Gue sekarang menulis blog ini dengan status mahasiswi lho (hahaha gapenting)

YEP, setelah lulus dari SMA N 78 yang penuh realita dan rock n roll singkat kata gue sama kaya anak-anak sma angkatan 2011 lainnya , ikut tes ptn yang menurut gue "bakal PHP"

dimulai dari percobaan pertama yaitu :


SNMPTN UNDANGAN 2011 :



yep rasanya girang setengah mati waktu masuk di daftar murid yang dapet snmptn undangan(ya walaupun di sisi lain tau bakalan ditolak mentah-mentah) dan endingya eng..ing..eng




snmptnudangan.ac.id ---> hasil seleksi ---> maaf anda belum lolos seleksi snmptn undangan 2011 *gigitanduk* *tetepstaycool*


SNMPTN TULIS 2011 :

dengan pilihan komunikasi ui dan sosiologi ui gue dengan langkah gontay dan perkasa berangkuts ke sma 39 berbekal begadang ditemenin kopi dan buku soal gue coba mengadu nasib 2 hari bareng ochie dan kanti waku itu. tingkat optimisme : 50%




HARI H PENGUMUMAN :

snmptn-tulis.ac.id --> hasil seleksi --> maaf anda belum lolos seleksi snmptn tulis 2011 *makanbesi* *mulaicemas*



LAST FIGHT OR DIE


SIMAK UI 2011 :

Mungkin ini adalah test ter-niat dan ter-pasrah tapi entah kenapa pas simak semuanya terasa "beda" (apanya tuh kakak yang bedaa?) ya beda soalnya cowo di tempat tes gue ganteng-ganteng *o* YA NGGALAH ! mungkin karena sebelum simak gue bener2 solat serajin-rajinnya kali ya *asek* ya berkat ochie yang ninggalin gue duluan di snmptn dan dapet kom ui (nangis darah) itu bikin gue semangat se semangat semangatnya buat nyusul dia juga (ciee)

gue test semua pelajaran dengan enjoy dan abis itu nyocokin jawaban di google bareng kebek dan hopeless bango ngecek 3 jawaban dan udah salah 2 (buang kertas simak dan gigit anduk) dari situ gue mikir "nothing to loose" lspr juga bagus kan (mencoba senyum dan menyongsong sang fajar)




Hari H pengumuman simak ui :


simakui.ac.id ---> hasil seleksi ---> ENG ING ENG



alhamdullilah makasih ya allah doa-doa gue doa-doa dari orang-orang semua dikabulin (super religius) *nada album religi syahrini berkumandang* "lo usaha di akhir maka lo bakal dapet di akhir juga" so true :)



"nit, lo bego di kelas tapi pinter di lapangan ya"


"nit dapet salam dari rektor binus"


"ah percuma nanya lo nit lo gabakal ngerti soal ginian"


"makanya jangan cuma hedon aja bisanya tp otak kosong"


makasih sebelumnya buat seseorang yang pernah ngomong kaya gitu , kata-kata anda memotivasi saya lho :O



sebenernya enak kok jadi orang yang diremehin lo gapunya beban seandainya lo gagal, dan saat lo berhasil ekspresi orang-orang yang takjub bener-bener bisa jadi hiburan ;p ga perlu di bales cukup di hadepin pake senyum 3 jari dan say cheese





more than enough after all my dreams come to be true :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar